Half-Life : Karakter Sekutu

Ini adalah orang yang akan membantu Anda sepanjang permainan, jadi sebaiknya kau memperlakukan mereka benar! Mereka dapat membantu Anda melalui pemeriksaan keamanan, menyediakan Anda dengan informasi yang berguna (jadi dengarkan hati-hati), melawan sepanjang sisi Anda (baik, beberapa dari mereka!), Dan kadang-kadang memberikan tangan penyembuhan.

Gordon Freeman
Karakter Yang Dimainkan
Pada Half-Life, Anda adalah Gordon Freeman, ahli fisika teori yang kebetulan terlambat untuk bekerja selama hari-hari pertamanya beberapa di Fasilitas Penelitian Black Mesa. Sebagai operasi lapangan di Anomalous Materials laboratory, Anda dibutuhkan dalam kamar uji pada hari yang menentukan untuk membantu memeriksa sampel sangat murni mineral asing. Tak lama kemudian, Anda menemukan diri berjuang untuk bertahan hidup melawan segala rintangan.

Scientist
Black Mesa Co-Worker
Ilmuwan Balck Mesa sesama rekan kerja dan teman. Mereka mungkin sekelompok pengecut, tetapi mereka bisa sangat membantu Anda. Anda tidak akan dapat bertahan hidup tanpa bantuan mereka, jadi yang terbaik untuk menjaga mereka hidup. Para ilmuwan dapat memberikan informasi yang berguna dan membantu Anda masuk ke tempat yang Anda sebaliknya tidak dapat diakses. Plus, mereka kadang-kadang akan menyembuhkan Anda ketika Anda sedang terluka parah.

Security Guard
Black Mesa Security Team
Penjaga keamanan adalah teman Anda. Tekan mereka pada bahu dan mereka akan menutupi daerahmu, melawan monster yang menyerang Anda di jalan. Mereka juga dapat membantu Anda membuka pintu keamanan bahwa Anda dan seluruh tim sains tidak memiliki akses ke. Kadang-kadang disebut "Barneys" karena kemiripannya dengan Barney Fife dari Show Andy Griffith, penjaga keamanan mungkin tidak sangat cerah, tetapi mereka dapat berguna. Berhati-hatilah, mereka tidak akan hesistate untuk membela diri mereka sendiri dan rekan kerja mereka, sehingga mendorong mereka sekitar adalah keliru.

G-Man
Pengamat Misterius
Orang aneh dalam setelan biru tampaknya akan menonton Anda sepanjang pertempuran Anda. Dengan tampilan jahat di wajahnya, kebiasaan melonggarkan dasinya dan tidak pernah secara fisik terlibat dalam perjuangan, kita tidak akan mempertimbangkan G-Man sekutu, tapi pada akhir dari perjalanan Gordon, menjadi jelas (atau setidaknya lebih jelas ) bahwa G-Man memiliki minat dalam kelangsungan hidup Gordon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar