Half-Life : Senjata

Apa yang akan seorang penembak tanpa senjata? Tidak banyak! Anda dapat mengharapkan untuk melihat banyak senjata dari aslinya Half-Life, tetapi Anda juga dapat mengharapkan untuk melihat banyak hal baru. Cara baru pemusnah menunggu memicu jari gugup Anda, dan kami punya semua rincian di bawah ini.

Crowbar
Ini semua Anda mulai dengan. Anda akan harus membunuh seseorang dengan linggis dan mengambil senjatanya jika Anda menginginkan sesuatu yang tunas. Anda juga dapat menggunakan linggis untuk hal-hal lebih praktis memecahkan jendela, mencongkel hal terbuka atau hanya menghancurkan mereka terpisah.

Glock 9mm Pistol

Hanya pistol 9mm polos lama Anda, jangan buang putaran karena Anda harus reload. Satu tembakan, membunuh satu. Selain itu, Anda dapat menekan tombol api alternatif untuk pop dari suksesi cepat putaran pada pengorbanan akurasi.

357 Magnum
Ini meriam genggam dapat dengan mudah merobek lubang baik berukuran melalui musuh, dan ditambah dengan fitur yang "zoom" (api alternatif), juga dapat digunakan sebagai senapan sniper besar. Satu-satunya kekurangan menggunakan bayi ini adalah pandangan serius miring Anda dapatkan dari yang takut, tapi wajar api-rate lebih dari membuat untuk itu.

Assault Shotgun
Senapan adalah Franchi Spa-12 semi-otomatis senapan serbu yang beban dari bawah. Sebarkan membuka beberapa kepala dengan rentetan dipimpin. Kau tahu bor, tapi sekarang Anda dapat melihat dinding beralih ke keju swiss.

MP-5
Cepat-api MP5 itu sudah membuatnya menjadi senjata berat, tetapi api alternatif, yang "di-hubungi peledak" peluncur granat, membuatnya salah satu senjata paling menghancurkan dalam permainan. Selain dari genosida massal Anda buat dengan menggunakan senjata ini, ia juga dilengkapi dengan beberapa grafis yang sangat keren yang meningkatkan "pencelupan" ke tingkat yang baru. MP5 juga meludah keluar pelacak seperti kebakaran, sehingga Anda dapat melihat di mana Anda menembak di daerah remang rendah.

Fragmentation Grenade
Hand-grenades cukup standar di Half-Life. Ada penundaan tiga detik, jadi jangan menahan terlalu lama atau itu akan meniup petinju Anda pergi. Ia tidak memiliki built in ticker, sehingga Anda dapat semua licik dengan mereka dan barang.

Satchel Charges
Biaya tas dapat dengan mudah meluncur di lantai, atau dilemparkan ke dalam lubang perlindungan, jendela dan / atau pintu. Biaya Setiap diledakkan dengan perangkat radio dan kerusakan percikan mereka lebih besar dan menyebabkan kerusakan lebih dari granat. Gunakan sangat hati-hati.

Trip Mines
Setelah ditetapkan mereka memancarkan sinar laser 90 derajat ke arah luar. Setelah balok yang rusak oleh apa pun, meledak tambang. Mereka dapat ditempatkan di manapun, termasuk lantai dan langit-langit.

RPG (Laser-Guided Rocket Launcher)
Peluncur roket adalah Laser-Guided yang berarti di mana pun Anda menunjuk buku roket berikut. Jenis seperti efek homing. Dimanapun laser diatur, yaitu di mana target jatuh. Anda dapat memilih untuk mengaktifkan sistem laser targeting, sehingga memberikan posisi Anda, atau mematikannya untuk menyembunyikan lokasi Anda. Kecepatan RPG yang diperlambat sangat dalam air dan bertindak seperti torpedo.

Gun Turrets
Ada pistol menara besar dan pistol menara kecil, namun keduanya dapat membunuh Anda. Mereka gerak sensitif dan akan mengikuti gerakan Anda di suatu daerah, penyemprotan peluru pada Anda dengan akurasi yang mengkhawatirkan.

Crossbow
Meskipun tidak penembakan senjata yang paling cepat itu adalah yang paling akurat. Digunakan sebagai api utama, panah memiliki baut berujung peledak (panah) yang meledak pada kontak. Ia melakukan cukup banyak kerusakan, tapi radius ledakan yang sebenarnya jauh lebih kecil dari yang terlihat. Permata mahkota panah sebenarnya dalam api alternatif nya - Ketika beralih ke modus api alternatif, panah menjadi mimpi penembak jitu.

Gauss Gun
An, senjata eksperimental sangat tidak stabil. Salah satu kemampuan yang paling penting adalah dapat menembak melalui dinding, sehingga sehingga Anda tidak bisa berlindung menentangnya. Para gauss itu api tunas utama keluar menyembur kecil yang hanya efektif di dekat jarak menengah karena penyebaran tidak menentu tersebut. Anda dapat mengisi up gauss dengan menekan api alternatif; semakin lama Anda biaya itu, semakin kuat karena mendapat. Semakin lama Anda biaya itu berbanding lurus dengan ketebalan dinding Anda bisa menembak melalui. Berkemah Lookout, retribusi telah datang.

Gluon Gun
Pistol gluon (AKA "The Egon") adalah senjata prototipe yang dikembangkan oleh Fasilitas Mesa Penelitian Hitam Senjata. Ia memancarkan aliran konstan energi yang disingrates apa pun di jalan itu. Gun gluon dan bagian Gun Guass amunisi sama.

The Hive-Hand
Hivehand ini memiliki delapan lebah untuk memulai dengan, dan secara otomatis melahirkan kembali mereka perlahan-lahan setelah Anda menembak mereka. Ini adalah senjata besar untuk menengah sampai jangka panjang, tetapi sekali musuh mendapat cukup dekat, hivehand diserahkan hampir tidak berguna karena tingkat kebakaran lambat (setelah ledakan awal).

Snark
Aduk beberapa pada ini di musuh dan menonton mereka merobek daging dari tulang. Pastikan mereka memiliki target untuk menyerang meskipun, karena jika tidak ditemukan, mereka akan berbelok ke kanan kembali dan kepala untuk Anda. Para Snarks meledak setelah 10-15 detik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar